DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

KABUPATEN POLEWALI MANDAR


JANJI PELAYANAN PUBLIK

Kami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar berjanji :

  1. Akan melaksanakan pelayanan prima dengan sepenuhhati kepada masyarakat sesuai ketentuan
  2. Akan melaksanakan pelayanan dengan mengutamakankepuasan masyarakat.
  3. Akan melaksanakan pelayanan secara profesional tanpaKKN dan gratifikasi dalam bentuk apapun

MAKLUMAT PELAYANAN

“DENGAN INI KAMI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN POLEWALI MANDAR MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU”


M O T T O

“IKHLAS MELAYANI, BERSIH, JUJUR, TRANSPARAN

DAN AKUNTABEL ”


KODE ETIK PELAYANAN

  1. Melayani dengan senyum, ramah, sopan dan profesional.
  2. Menyelenggarakan proses pelayanan secara cepat, mudah, dan transparant.
  3. Melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.